PBS di Gumas Mesti ada Kepedulian ke Masyarakat

VOICE BORNEO, KUALA KURUN – Saat ini, ada beberapa PBS yang beroperasi di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau, sudah menyalurkan bantuan CSR diberbagai bidang. Maka pihak DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) ini menyingkapi bahwa keberadaan PBS mestinya ada kepedulian ke masyarakat.

Anggota DPRD Gumas Iceu Purnamasari misalnya, bahwa PBS yang menyalurkan CSR harus menyesuaikan dengan kebutuhan. Masyarakat pun diminta untuk memanfaatkan bantuan itu secara maksimal.

“Kami ingin seluruh PBS harus ada kepedulia lebih dengan masyarakat sekitar, yang melakukan pembangunan bermanfaat untuk peningkatan ekonomi, kemajuan suatu daerah, dan kesejahteraan masyarakat,” ujar srikandi dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini, Minggu (17/1/2021).

Legislator dari daerah pemilihan (dapil) I mencakup Kecamatan Kurun, Mihing Raya, dan Sepang ini menuturkan, kedepan berbagai upaya untuk membantu masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi, sehingga jika terjadi masalah, maka dari masyarakat akan bisa membantu.

”Tentu kami berharap kedepan dari PBS akan tetap menyalurkan bantuan CSR, membantu Pemkab Gumas dan masyarakat. Hal ini mengingat peran pihak swasta dalam membangun daerah juga diperlukan,” tutup Iceu. (Krn/VB)

Total Page Visits: 574 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *